Adsense

CARA MENGATASI RASA SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN RAMUAN TRADISIONAL YANG BISA DIBUAT SENDIRI

JIKA HAID ATAU MENSTRUASI TERASA SAKIT ATASI DENGAN RAMUAN TRADISIONAL INI

JIKA HAID ATAU MENSTRUASI TERASA SAKIT ATASI DENGAN RAMUAN TRADISIONAL INI
Untuk kaum wanita, menstruasi atau haid adalah sesuatu yang umum,setiap bulan pasti mengalami. Namun rasanya kadang-kadang tidak sama.bagi orang yang sehat tidaklah merasakan sakit tapi di lain pihak ada yang merasakan sakit,misalnya dalam perut seperti ada yang meremas-remas. atau usus seperti jungkir balik sedangkan darah keluar terlalu banyak.untuk mengatasinya anda bisa mencoba ramuan tradisional dibawah ini:

bahan-bahan:


  • 1 potong gambir
  • 2 potong kunir( sebesar jari kelingking )
  • 3 lembar daun sirih
  • sehelai kain halus

caranya :

tumbuklah kunir dan gambir sampai halus,beri sedikit air 2 atau 3 sendok makan aduklah sampai merata, kemudian peraslah dengan memakai sehelai kain halus,,ambil sari air ramuan tersebut.
peraslah sekencang-kencangnya untuk mengambil sari air ramuan itu,masukan ke dalam gelas dan minum lah air ramuan tersebut, seketika rasa sakit pada perut akan hilang dan menstruasi akan lancar, dimana darah tidak terlalu banyak keluar dan tidak terlalu sakit.


jika dua hari sebelum masanya haid tiba, dan anda sudah meminum sari air ramuan ini , pasti haid atau menstruasi berlangsung lancar tanpa gangguan.

demikianlah artikel cara mengatasi rasa sakit saat menstruasi dengan ramuan tradisional yang bisa dibuat sendiri,  bagikan artikel ini untuk membantu teman teman yang lain :)

Total Pageviews