Adsense

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pola Hidup dan Kebiasaan

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pola Hidup dan Kebiasaan


cara menghilangkan jerawat dengan pola hidup dan kebiasaan

banyak orang bertanya ,bagai mana sih cara menghilangkan jerawat ? apa sih obatnya,?
oke, ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat ,baik itu dengan cara alami,dengan obat-obat modern dan alat moderen dan juga dengan mengatur pola hidup.mungkin sudah banyak yang membahas masalah ini,
kali ini saya akan berbagi tips cara menghilangkan jerawat dengan pola hidup dan kebiasaan.silakan di simak 

Pertama

jangan suka meletakkan atau menyentuhkan tangan pada muka atau kulit yang bisa di tumbuhi jerawat. karena ditangan kita terdapat banyak bakteri yang bisa menyebabkan tumbuhnnya jerawat dan juga bisa memperparah jerawat yang ada.

Kedua

biasakan cuci muka dengan pembersih muka minimal 2x sehari yaitu di pagi dan dimalam hari sebelum tidur, gunakan pembersih muka yang cocok untuk kulit anda.

ketiga
kurangi makan makanan yang berminyak dan berlemak seperti gorengan dan lainnya ,karena makanan yang berminyak dapat menyebabkan kulit muka kita berminyak dan dapat memicu timbulnya jerawat,.

Keempat

air putih sangat bagus untuk kesehatan dan kebugaran kulit, Minum air putih sebanyak 8 gelas satu hari akan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga akan mencegah timbulnya jerawat dan  mengurangi dampak menyebarnya jerawat dan bekas jerawat . 

Kelima

hindari stres dan Tidur yang cukup dan teratur. Jerawat juga dapat disebabkan oleh stres dan kurang jam tidur, selain dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya, tidur juga dapat menambah tumbuhnya jerawat pada wajah. Dengan tidur yang cukup akan membuat metabolisme kulit menjadi teratur sehingga pori pori wajah juga akan terjaga untuk memudarkan jerawat serta tentu dapat mengatasi rasa lelah pada tubuh setelah seharian beraktifitas.

Keenam

Perbanyak makan buah dan sayuran. Manfaat buah untuk kulit memang sangat banyak, buah dan sayuran juga dapat membantu menghilangkan jerawat serta bekasnya. Kandungan vitamin E pada buah dan sayur sangat banyak, dan  kebutuhan vitamin E pada kulit akan dapat terpenuhi. Konon memakan buah dan sayuran sangat ampuh dijadikan cara menghilangkan jerawat membandel agar tidak tambah banyak.


demikian lah sedikit ulasan tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pola Hidup dan Kebiasaan  semoga bermanfaat :)







Total Pageviews