Adsense

MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT DENGAN SUGESTI

MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT DENGAN SUGESTI


sugesti

Kita adalah apa yang kita pikirkan,Yang dimaksud dengan sugesti ialah pengaruh psikis, baik yang datang dari diri sendiri, maupun yang datang dari orang lain, yang pada umumnya diterima tanpa adanya kritik dari individu yang bersangkutan.
kekuatan sugesti pikiran bisa memberikan efek yang besar bagi kesehatan,Banyak pasien yang sembuh karena punya kenyakinan bahwa obat yang diberikan bisa menyembuhkan, meskipun diberikan obat kosong”,. Maka dari itu, kekuatan sugesti amat manjur bagi penyembuhan segala macam penyakit. 
Teori yang dapat menjelaskan fenomena ini ini adalah mekanisme psikoneuroimunologi, dimana terdapat hubungan erat antara jalur pikiran, saraf dan system imunologi kita.
“Dari sisi neurologi, otak manusia terbagi menjadi dua bagian, yaitu otak rasional dan otak emosional. Otak emosional sangat dekat dengan fungsi pengaturan tubuh. Karena itu, saat kita memiliki emosi tertentu, fisik merespons. Contoh, saat marah, tensi darah kita naik dan jantung berdebar debar. Ini menunjukkan bahwa pikiran kita sangat terkait erat dengan fisik”,
Kondisi psikis seseorang bisa mempengaruhi kondisi fisik seseorang. Pikiran positif akan menimbulkan respons fisik yang positif, dan pikiran yang negatif akan memicu respons yang negative pula. 
“Contohnya saja, saat kita melihat sesuatu yang kita anggap menjijikkan, maka lambung kita akan merespons dengan rasa mual dan muntah. Masalahnya tidak terletak pada lambung kita, namun pada pikiran kita yang lantas mempengaruhi kondisi lambung”,.
 pikiran kita adalah kuncinya,Anda bisa memanfaatkan kekuatan dari pikiran positif Anda demi membantu proses kesembuhan untuk segala macam penyakit. Ini bisa  disebut dengn terapi pikiran.
Terapi ini lebih dikenal dengan sebutan hypnoterap,Terapi ini bukan terapi khusus, namun sebaiknya terintegrasi dalam setiap pengobatan. Misalnya, saat anda hendak meminum obat, yakinkanlah dulu dalam pikiran bahwa obat tersebut akan memberi hasil positif seperti yang diinginkan.
Menurut dr. Charles, terapi pikiran bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah visualisasi. SEorang pasien kanker bisa membayangkan sel kanker yang berwarna merah kotor yang lama-lama makin pudar dan akhirnya menghilang. Ini dilakukan selagi dia meminum obat atau menjalani terapi kemoterapi. Pada intinya, pasien harus memprogram pikirannya ke arah yang positif.
Menurut dr. Charles, pasien apapun bisa menerapkan terapi pikiran, terutama pasien penyakit kronis, atau menahun. Hampir 60-70 persen penyakit menahun memiliki aspek psikologis yang besar, sehingga aspek sugestif sangat diperlukan dalam terapi.

BERFIKIR POSITIF LAH MULAI DARI SEKARANG KARENA KUNCI KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA ADALAH PIKIRAN ANDA SENDIRI, 

demikian lah sedikit ulasan tentang MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT DENGAN SUGESTI semoga bermanfaat . :)


ingat KITA ADALAH APA YANG KITA PIKIRKAN !

Total Pageviews