Adsense

TIPS CARA MENYEMBUHKAN BEBERAPA PENYAKIT HANYA DENGAN JARI

RAHASIA PENYEMBUHAN MENGGUNAKAN JARI

tips cara menyembuhkan penyakit dengan jari
menggosok jari

Menyembuhkan penyakit dengan jari ? kenapa tidak ? kita punya tuhan yang bisa membuat semuanya jadi mungkin. memang agak sedikit aneh dengan kata menyembuhkan penyakit hanya dengan jaritapi, tips yang sederhana ini bisa anda coba sendiri dan yakin lah bahwa cara ini bisa menyembuhkan beberapa penyakitkarna keyakinan mempunyai pengaruh besar atas kesembuhan anda. berikut adalah Tips cara menyembuhkan beberapa penyakit hanya dengan jari, silakan disimak.

Mengobati Palpitate ,sakit perut

Sebenarnya ibu jari terhubung dengan hati dan juga paru - paru.Ketika anda mengalami palpitate, atau sesak nafas,dsb. Gosokanlah ibu jari anda dan tariklah menjulutur keluar.Paru - paru yang lemah sangat mudah mempengaruhi fungsi dari limpa dan lambung, jadi bagi yang memiliki masalah lambung, cobalah cara yang sederhana ini.

Mengobati Sembelit

Jari telunjuk terhubunng dengan usus besar dan lambung ,bagi penderita diare dan sembelit gosok lah jari telunjuk anda dan tariklah menjurus keluar.

Mengatasi Mabuk perjalanan dan insomnia

jika mabuk perjalanan mengganggu perjalanan anda,anda bisa atasi dengan menggosok jari tengah anda ketika naik mobil ataupun bis,dan cara ini juga bisa dilakukan jika anda memiliki kualitas tidur yang buruk.

Mengobati migran dan nyeri pada leher

jika kamu sering terkena migran dan nyeri pada leher kemungkinan itu disebabkan oleh peredaran darah tidak lancar, cobalah untuk menggosok jari manis kamu 

Mengobati Rontok

jika anda sering Rontok atau pencernaan tidak lancar kamu bisa mencoba mengatasinya dengan menggosok jari kelingking kamu


sebagai tambahan

Untuk menjaga kesehatan tubuh,

untuk menjaga kesehatan anda bisa menepuk telapak tangan karena telapak tangan banyak terhubung dengan syaraf

Mengatasi sakit pinggang

menurut teori akupuntur China, bagian kaki dan tangan adalah zona yang terhubung dengan orang-orang, begitu juga bagian punggung tangan yang terhubung dengan pinggang, jadi bagi yang ingin mengatasi sakit punggungnya bisa mencoba mengatasinya dengan cara tangan yang satu menepuk tangan yang lainnya secara bergantian.


demikianlah sedikit informasi tentang TIPS CARA MENYEMBUHKAN BEBERAPA PENYAKIT HANYA DENGAN JARI,semoga bermanfaat untuk kita semua, bagikan juga informasi ini pada teman anda baik melauli facebook ,twiter dan lain2.terima kasih

Total Pageviews