Adsense

CARA MENYEMBUHKAN AMBEIEN ATAU WASIR DENGAN OBAT TRADISIONAL / OBAT KUNO NENEK MOYANG KITA

RESEP OBAT TRADISIONAL AMBEIEN/WASIR YANG MUJARAB

RESEP OBAT TRADISIONAL AMBEIEN/WASIR YANG MUJARAB
Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.
Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.
Penyakit ini memang menyusahkan . penderita tidak akan bertahan duduk berlama-lama di kursi. , biasanya  penderita penyakit ini  buang air besar disertai keluarnya darah dari lubang anus, jangan biarkan penyakit ini berlarut larut sampai menahun .segeralah atasi dengan RESEP OBAT TRADISIONAL AMBEIEN/WASIR YANG MUJARAB dibawah ini :

Bahan-bahan :


  • beberapa daun jambu yang masih muda
  • bijji pisang klutuk ( pisang yang banyak bijinya )

Cara membuatnya :

 pisang dan jambu dicuci sampai bersih ,untuk pisang klutuk kulitnya jangan dikupas ,pisang diparut lalu dicampur dengan daun jambu dan ditumbuk sampai halus , kemudian mmnulah air peresan pisang dan daun jammbu tersebut . lakukan hal itu berkalai-kali. pengobatan penyakit ambeien memang memerlukan waktu yang lama.
menurut dr. belinda Nadesul ( majalah sarinah 14 mei 1984 ), bahwa sekalipun penderita ambeien tidak merasa ada keluhan, pengobatan perlu diteruskan sekurang kurangnya sampai sebulan secara teratur.dianjurkan pula untuk tidak makan makanan yang merangsang  kambuhnya penyakit ini ,terutama pedas,masam, dan yang terlampau berserat ( selulosa ) serta  alkohol,kopi ,maupun teh ,ikan bandeng,daging kambing dan jenis makanan yang bersifat panas hendaknya dikurangi , karena dapat mencetuskan timbulya serangan ambeien, akan lebih amman dan baik jika berpantang makan makanan tersebut diatas bagi penderita penyakit ambeien walaupun sudah sembuh.

demikian RESEP OBAT TRADISIONAL AMBEIEN/WASIR YANG MUJARAB ,semoga bisa bermanfaat untuk anda,dan semoga cepat diberikan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit ini.

Total Pageviews